Kumpulan Lagu Iyeth Bustami Mp3 Full Album Terbaru

Lagumania.com | Kumpulan Lagu Iyeth Bustami Mp3 Full Album Terbaru - Sering nonton televisi di rumah, Pasti kalian masih sering melihat atau menyaksikan seorang penyanyi dangdut legendaris yang sangat populer di era 90 an tapi saat ini mereka muncul kembali di televisi untuk mengisi acara Legenda Dangdut Indosiar. Dan salah satunya Iyeth Bustami adalah seorang penyanyi pop melayu yang mempunyai suara unik serta vokal yang sangat baik.

Kumpulan Lagu Iyeth Bustami Mp3 Full Album Terbaru

Ia lahir pada 24 Agustus 1974 di Bengkalis dengan nama Sri Barat, tepat pada tahun 1993 Iyeth Bustami mengawali kariernya dengan cara merantau ke Jakarta, kemudian menemui produser rekaman berlabel JK Record, disitulah ia dapat merilis album pertamanya dengan judul Pop Melayu '40-'60. Namun album Iyeth Bustami belum begitu laris di pasaran tapi ia tidak pernah putus asa dan terus menjalani kariernya sebagai penyanyi.

Pada tahun 2004 tidak sengaja ia membawakan lagu Laksamana Raja Di Laut tapi malah menarik perhatian publik dan disitulah mereka mulai mengenal Iyeth Bustami sebagai penyanyi pop melayu dan dangdut. Baiklah disini admin akan membagikan sebuah Kumpulan Lagu Iyeth Bustami Full Album Terbaru dengan format file Mp3 secara mudah dan gratis.

Dan jangan lupa untuk mendownload Lagu Iyeth Bustami Mp3 yang masih populer sekarang yaitu Sudahlah, Sabda Cinta, Cinta Hanya Sekali, Terbalut Rindu, Laila Canggung, Nirmala, Laksamana Raja Di Laut, dan Ijuk. Oke sekarang kamu bisa langsung mendownloadnya di bawah ini semoga bermanfaat dan menambah Koleksi Lagu Terbaru kalian.

Baca Juga : Lagu Iis Dahlia

Download Lagu Iyeth Bustami Mp3 Full Album Terbaru

Daftar Lagu :
  1. Mimpi Terindah
  2. Selayang Pandang
  3. Wulan Merindu
  4. Yale Yal
  5. Cinta Hanya Sekali
  6. Ijuk
  7. Cindai
  8. Hang Tuah
  9. Mana Tanggung Jawabmu
  10. Zapin
  11. Laila Canggung
  12. Laksmana Raja Di Laut
  13. Nirmala
  14. Sudahlah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Lagu Iyeth Bustami Mp3 Full Album Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel