Kumpulan Lagu Rossa Mp3 Full Album Lengkap dan Terpopuler

Kumpulan Lagu Rossa Mp3 Full Album Lengkap dan Terpopuler | Masih bersama admin Lagumania.com akhirnya kita di pertemukan kembali di blog kesayangan admin ini dan terima kasih sobat sudah mau membagi waktu luang kalian untuk mengunjungi website ini, Nah untuk mempersingkat pertemuan kita pada hari ini langsung saja admin akan berbagi sebuah kumpulan lagu rossa lengkap mulai dari album pertama samapai album terbarunya yang rilis pada tahun 2014 lalu yang berjudul Rossa The History. Ok jangan lupa download lagu rossa paling hits sekarang yaitu terlalu cinta dan takkan berpaling darimu.

Sebelum mendownload lagu-lagu rossa paling hist atau terpopuler sebaiknya sobta baca sedikit tentang Rossa. Sri Rossa Roslaina Handayani sering di kenal sebagai Rossa salah satu penyanyi bergenre pop di tanah air yang memiliki vokal yang sangat bagus. Ia mulai di kenal publik sejak merilis album yang di banggakannya atau juga bisa di sebut album pertama rossa yang berjudul Nada-nada Cinta yang rilis pada tahun 1996 wah ternyata sudah lama sekali ya guys rossa berkarier dalam dunia musik.

Seingat admin di jaman sekolah dulu lagu rossa sangat populer saat yang di jadikan sebagai soundtrack film Ayat-ayat Cinta pada tahun 2007 karena dulu belum banyak yang memiliki ponsel android seperti sekarang untuk mendownload sebuah lagu saja sulit sekali mungkin jika ada yang mempunyai lagu tersebut di kirim melalui media inframerah. Jadi bersyukurlah di jaman yang sudah serba canggih ini untuk mendapatkan sebuah lagu saja tinggal klik download dan semua urusan beres. Seperti admin disini menyediakan semua lagu terpopuler mulai dari lagu pop, dangdut, koplo, Dj, hip hop dan lain-lain.

Kumpulan Lagu Rossa Full Album Terbaru

Kumpulan Lagu Rossa Mp3 Full Album Lengkap dan Terpopuler

Demikianlah yang dapat admin sampaikan sedikit tentang Rossa selanjutnya admin akan berbagi link Download Lagu Rossa Lengkap dengan format file mp3 secara mudah dan gratis. Baiklah karena sobat sudah menunggu lama langsung saja klik lagu yang paling kalian sukai dari daftar lagu rossa di bawah ini yang sudah admin siapkan dengan lengkap. Namun admin juga tidak lupa untuk mengingatkan bahwa disini admin hanya untuk media review saja jika sobat benar menyukai lagu rossa bisa membeli kaset DVD originalnya di kota kalian masing-masing.

Download Lagu Rossa Terbaru dan Paling Hits

Kumpulan Lagu Rossa Album Love, Life and Music (2014) 

Link Download Full Album Zip/Rar (39 MB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Lagu Rossa Mp3 Full Album Lengkap dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel