Kumpulan Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Terbaru dan Lengkap

Download Kumpulan Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Lengkap - Lagumania.com | Ok sobat bagi kalian yang masih setia mengunjungi website kami jika sobat sedang mencari lagu dangdut Mansyur S sangat tepat masuk situs kami karena disini gudang lagu dangdut album mansyur s mp3 terlengkap. Dan jangan lupa sobat juga mendownload lagu mansyur s. rembulan bersinar lagi yang sedang populer di tahun ini.

Kumpulan Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Terbaru dan Lengkap

Mansyur S sebenarnya S itu di ambil dari nama lengkapnya yaitu Mansyur Subhawannur salah satu penyanyi penyanyi dangdut terpopuler di tanah air, Ia lahir 30 November 1948 di kota Jakarta dan sekarang umurnya sekitar 69 tahun tapi jangan salah dengan umur segitu mansyur tetap mejalanai kariernya dengan semangat bahkan mengalahkan anak muda jaman sekarang yang malesan hmm jangan tersinggung ya guys cuma bercanda supaya tidak terlalu serius membacanya baiklah kita lanjutkan kembali. Selain berkaier dalam dunia musik ia juga terkenal dalam dunia hiburan pada tahun 2006 ia membintangi sinetron Kampung Dangdut karena ia merupakan penyanyi dangdut ia pun berperan sebagai pedangdut dalam sinetron tersebut.

Ok guys untuk mempersingkat pertemuan kita hari ini langsung saja pilih lagu mansyur s di bawah ini yang kalian idamkan hhh seperti orang hamil saja, maksudnya yang paling kalian sukai dan inginkan sejak lama dengan cara klik link Download Lagu Mansyur S dengan fomat mp3 dengan mudah dan gratis. Nah admin tidak bosan untuk mengingatkan bahwa semua lagu mansyur s yang admin bagikan itu hanya untuk promsi saja jika sobat benar menyukai lagunya bisa langsung beli album mansyur s original dalam bentuk DVD di kota terdekat atau juga bisa pesan di sebuah toko musik online.

Download Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Lengkap

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Terbaru dan Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel