Download Lagu Campur Sari Sonny Josz Mp3 Full Album Lengkap

Download Lagu Campur Sari Sonny Josz Mp3 Full Album Lengkap | Halo sobat jumpa lagu dengan Lagumania.com yang setia membagikan koleksi lagu terbaru dan lengkap. Pada pertemuan kali ini admin akan membagikan sebuah lagu Campur Sari yang biasanya sering di jumpai di tempat-tempat resepsi pernikahan kali ini admin membagikan koleksi lagu Sonny josz yang sedang hits sekarang ini dengan album Selingkuh yang dirilis pada tahun 2014. Ingin segera memiliki koleksi download lagu Sonny Josz Mp3 Campur Sari Full Album Lengkap silahkan lihat dibawah ini admin membagikan tentang Sonny Josz dan koleksi lagu terbarunya.

Sonny Josz adalah seorang penyanyi Indonesia dengan aliran musik campur sarian yang sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia. Pria ini memiliki suara yang merdu hingga banyak fans terutama pada kalangan remaja karena irama musiknya enak di dengan. Awal Sonny Josz ini di kenal publik ia mengikuti studio rekaman di GP Records dan Akurama Records dengan usaha kerasnya ia merilis album yang berjudul Pop Jawa, Campur Sari Alamat Palsu, dan Selingkuh yang dirilis pada tahun 2014. Pada penasaran dengan koleksi lagu Sonny Josz Mp3 Full Album Terbaru tenang saja sobat admin sudah menyediakan link downlod lagu Sonny Josz dengan format file Mp3 secara mudah dan gratis.

Silahkan anda pilih lagu Sonny Josz dibawah ini yang paling anda sukai semoaga dapat menambah wawasan anda tentang dunia musik Indonesia dan menambah koleksi lagu anda secara lengkap serta menghibur kejenuhan anda yang sedang beraktifitas hari ini.

Download Lagu Sonny Josz Mp3 Full Album Lengkap

Download Lagu Campur Sari Sonny Josz Mp3 Full Album Lengkap















Download Lagu Campu Sari Sonny Josz Mp3 Terpopuler

Daftar Lagu Sonny Josz Mp3
  1. Taubat.mp3
  2. Kuli Bangunan.mp3
  3. Njaluk Susu.mp3
  4. Rondo Teles.mp3
  5. Rizki Katah Sholawat.mp3
  6. Nganggo Klambi Salah Ukuran.mp3
  7. Bakul Jamu.mp3
  8. Saritem.mp3
  9. Menyang Jepang.mp3
  10. Sumi.mp3
  11. Wis Konangan.mp3
  12. Wong Deso.mp3
  13. Cah Ngawi Ndeso pol.mp3
  14. Kontal Kantil.mp3
  15. Manuk Ora Manggung.mp3
  16. Minggat.mp3
  17. Selingkuh.mp3
  18. Langit Mendung Kutho Ngawi.mp3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Lagu Campur Sari Sonny Josz Mp3 Full Album Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel